Kolaborasi, TNI Polri bersama Muspika dan Masyarakat Desa Setonorejo, Gotong royong Bersihkan Jalan Desa

KEDIRI,- Anggota Koramil 0809/08 Kras Kodim Kediri bersama anggota Polsek ,Pemerintah Desa dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong dalam rangka Bulan Bhakti dengan sasaran sejumlah jalan di sekitar Balai Desa Setonorejo Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. Jum’at (27/5/2022).

Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong bersama masyarakat Desa Setonorejo tersebut diisi dengan kegiatan Kerja Bakti pembersihan bahu jalan desa dan lingkungan.

Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat itu dihadiri langsung oleh jajaran Unsur Muspika Kecamatan Kras dan sejumlah tokoh agama Desa Setonorejo, serta diikuti pula oleh seluruh Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang taruna dan warga masyarakat.

Danramil 0809/08 Kras Kodim Kediri Kapten Arh Ajir mengatakan, “Melalui kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong, mempererat hubungan yang baik antar sesama dan menumbuhkan semangat kebersamaan seluruh komponen masyarakat yang ada”. Pungkasnya.

” Saya bangga dengan antusiasme para Lembaga Desa dan masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini. Gotong royong akan dijadikan rutinitas masyarakat Desa Setonorejo sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik bila dikerjakan bersama sama,”Tutupnya. (Pendim 0809).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Permudah Aktifitas warga, Babinsa Sukorame Turut Dalam Pengurukan Jalan Berlubang
Next post Jaga Kesehatan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0814, Laksanakan Senam Bersama