Dengan Rasa Bangga, Keluarga Besar Koramil 0814/09 Kudu Lepas Anggota yang MPP

JOMBANG,- Komandan Koramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari Kodim 0814 Jombang melaksanakan acara pelepasan anggotanya yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di ruang Puskodal Makoramil Kudu. Acara yang dikemas penuh dengan nuansa kekeluargaan. Sabtu (28/05/2022).

Danramil 0814/09 Kudu dalam sambutannya, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 0814/09 Kudu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhakti kepada bapak Siswandi dan bapak Yudha selama bertugas di Koramil 0814/09 Kudu. Ungkap Danramil.

Dihadapan seluruh anggota dan ibu Persit yang hadir saat ini, Danramil menyampaikan bahwa masa pensiun ini adalah suatu wujud penghormatan kepada prajurit yang telah mengabdikan dirinya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Masa pensiun adalah masa transisi atau peralihan dari alam kehidupan prajurit militer menuju alam kehidupan rakyat biasa, diharapkan prajurit yang telah selesai mengabdikan kepada negara, jangan putus hubungan dengan kami yang masih dinas, kita selalu bergandeng tangan dan saling tukar informasi di wilayah sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan komando atas” jelas Danramil.

Saat di konfirmasi awak media Komandan Koramil 0814/09 Kudu menyampaikan” kegiatan pelepasan personel yang telah mencapai umur untuk dilaksanakan pensiun bagi TNI udah biasa, di harapkan tetap jaga martabat dan junjung tinggi norma -norma keprajuritan biarpun sudah pensiun, tetap jaga kesehatan dan jangan sungkan untuk mampir kekoramil bertemu rekan rekannya sehingga tidak putus hubungan antar sesama prajurit lain. Ungkap Danramil. (Pendim 0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dandim 0814 Jombang Bersama Kapolres Jombang Sidak Pasar Pon, Tinjau Harga Minyak Goreng Curah Sesuai HET
Next post Danramil Koramil 03/Tembelang, Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kades KDAW Desa Sentul