Lakukan Pemantauan Ulang, Babinsa Jajaran Kodim 0812 Lamongan Pastikan Harga Minyak Goreng Curah Sesuai HET

LAMONGAN,- Guna memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran, Babinsa jajaran Kodim 0812 Lamongan terus melakukan pemantauan ulang harga minyak goreng curah di setiap pasar yang tersebar di 27 Kecamatan yang berada di Kabupaten Lamongan, Senin (30/05/2022).

Disampaikan Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Kapten Chb Agung yang mana dari hasil pemantauan Babinsa jajaran disetiap pasar tersebut tidak ditemukan harga minyak goreng curah di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp14.000.

“Jadi dari agen harganya Rp13.500. Kemudian dijual lagi oleh pedagang dengan harga ecer Rp14.000 per liter,” sebutnya

Menurutnya, pemantauan ulang terhadap harga minyak goreng curah ini dilakukan bertujuan untuk menjaga sekaligus memastikan kestabilan harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi.

Pasi Ops juga mengintruksikan kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 0812 Lamongan di wilayah untuk melakukan pengawasan terkait harga minyak goreng curah.

“Kita melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi Rp14.000 perliternya.” tuturnya.

“Hal ini juga sudah sesuai petunjuk dari pimpinan atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran,” tandasnya. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0814/05 Perak Bersama Polsek Perak, Pantau Harga Minyak Goreng Di Wilayah Perak
Next post Sebagai Ajang Silaturahmi Karang Taruna Desa Kaligede Adakan Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka TMMD Ke – 113 Kodim 0811 Tuban