TNI Peduli, Koramil 0809/06 Mojo Bersama Masyarakat Karya Bhakti Bersihkan Parit dan Selokan

KEDIRI, Koramil 0809/06 Mojo Kodim Kediri bersama Polsek Mojo, Perangkat Desa Ngetrep dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti dengan membersihkan parit dan selokan di Desa Ngetrep Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Selasa (31/5/2022).

Danramil 0809/06 Mojo Kodim Kediri Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, ” Karya Bakti ini adalah salah satu Karya Nyata sekaligus memperkuat paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karya Bakti adalah sebagai implementasi dari Binter Koramil 0809/06 Mojo dan hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas Pokok TNI AD, khususnya untuk membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,”Ujar Danramil.

“Sasaran utama Karya Bakti tersebut adalah pembersihan parit dan selokan serta membersihkan saluran-saluran udara yang terhambat oleh sampah.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI di bidang Bakti TNI,” katanya.

Sementara itu, Kades desa Ngetrep mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0809/06 Mojo dan Polsek Mojo yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan – kegiatan yang positif dan bertujuan dalam membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan” ujar Kades Ngetrep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0815/18 Gondang Lakukan Pengecekan HET Migor
Next post Karya Bakti TNI Satnonkowil Kodim 0809/Kediri Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Masyarakat di Kelurahan Banjaran