Anggota Koramil 12 Kesamben Laksanakan Gotong Royong Pelihara Pangkalan

JOMBANG,-Pemeliharaan pangkalan untuk tetap menjaga bangunan agar terawat menjadi tanggung jawab bersama bagi personil yang menjadi bagian dalam pangkalan teesebut.Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil Kesamben,seluruh anggota bergotong royong merawat bangunan koramil yang sudah mulai termakan usia. Semangat yang tak kunjung padam, walaupun terik matahari menyengat pada siang hari seluruh anggota koramil Kesamben terus bahu membahu mengaduk adonan semen dan mengangkut adonan serta memperbaiki tembok yang termakan usia. Senin, (31/5/2022).

Kegiatan pemeliharaan bangunan yang dilakukan oleh Koramil kesamben menggunakan anggaran dari komando ataa yaitu Kodim 0814 Jombang.Dana perawatan pangkalan harus dipertanggungjawabkan dan sesuai peruntukanya.Kegiatanpemeliharaan pangkalan ini diharapkan dapat menjadikan pangkalan Koramil Kesamben menjadi lebih baik lagi .

 Sembari bekerja,Serma Sulikamto selaku Batituud Koramil Kesamben,mengucapkan terima kasih kepada Anggota koramil kesamben yang telah kompak dan peduli memelihara pangkalan.Semoga kekompakan dan keharmonisan Anggota koramil kesamben bisa terus terpelihara,” kata Serma Sulikamto.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 0814/12 Kesamben Kapten Inf Khoirul Sunaryo saat di temui awak media menyampaikan ” apapun bentuk dan kegiatan pembenahan bangunan Koramil akan dipertanggung jawabkan penggunaan dananya kepada Komando atas yaitu Kodim 0814 Jombang.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pesan Danrem saat meninjau Mako Yonif 527/BY di Lumajang” Tetap Semangat , Jaga kekompakan dan keindahan pangkalan”
Next post Personel Gabungan, Antara TNI, Polri dan Stakeholder Operasi Ranmor Muat Ternak Yang Terindikasi PMK