Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari – Tarokan Dampingi Kegiatan Pengobatan Gratis di Masjid Baitul Khoir

KEDIRI,- Anggota Koramil 0809/05 Grogol Kodim Kediri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tarokan melakukan pengawalan dan monitoring, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh tim kesehatan GP Ansor Kabupaten Kediri di Halaman Masjid Baitul Khoir Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Rabu (1/06/2022). 

Pemeriksaan kesehatan gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat Kedungsari ini sebagai upaya deteksi dini berbagai penyakit yang dikeluhkan oleh masyarakat. Bakti sosial peduli kesehatan ini pun turut di hadiri dari Anggota DPRD Kabupaten Kediri Abdul Hasim, 7 Tim Nakes GP Ansor Kabupaten Kediri dan 124 warga Desa Kedungsari. 

Kegiatan tersebut juga melibatkan gabungan keamanan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 15 anggota Banser. 

Danramil 0809/05 Grogol Kodim Kediri Kapten Chb Tommy Wibisono menuturkan, “Dirinya apresiasi sekali dengan gerakan dari Pemuda Ansor Kabupaten Kediri dalam melakukan kegiatan bakti sosial dengan peduli kesehatan. Semoga masyarakat yang mempunyai riwayat keluhan penyakit apapun bisa terdeksi,  kegiatan ini bermanfaat sekali dalam rangka mencegah penyakit yang dikeluhkan oleh warga binaan,” tutur Kapten Chb Tommy Wibisono. (Pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Bersama DKP2P Sosialisasi Rumah Ke Rumah Peternak Untuk Cegah PMK
Next post Serentak, Kodim 0809/Kediri Beserta Jajaran Ikuti Upacara Virtual Hari Lahir Pancasila Tahun 2022