Anggota Koramil Ngimbang, Gotong Royong Pasang Kusen Dalam Pembangunan RUTILAHU

LAMONGAN,- Danramil 0812/ 06 Ngimbang, Kapten Inf Jailani bersama anggota Koramil bahu membahu saling gotong royong bersama warga memasang kusen pintu dan pemasangan batu bata Rumah Pak Andik Sujatmiko, warga Desa Telemang, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, yang mana Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang dicanangkan Kodam V Brawijaya bersama Pemprov Jawa Timur, Jumat (03/06/2022).

Pada kesempatan ini, Kapten Inf Jailani saat menggecek pengerjaan Rutilahu menjelaskan bahwa Rumah Pak Andik Sujatmiko yang tidak layak untuk di tempati. Menyikapi hal tersebut melalui program Rutilahu yang dicanangkan Kodam V Brawijaya bersama Pemprov Jawa Timur, mengajak warga lingkungan sekitar supaya ikut gotong royong.

“Saya juga ajak warga sekitar untuk memperbaiki kondisi Rumah Pak Andik Sujatmiko agar lebih layak huni untuk di tempati,” katanya.

Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya perhatian pemerintah melalui TNI AD dalam program bantuan Rutilahu,”Tujuannya untuk mewujudkan tempat hunian yang representatif dan sehat. Terutama bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pelayanan KB Kesehatan Reproduksi dan Sosialisasi Stunting, Dalam Mendukung TMMD Ke 113 Kodim 0811 Tuban
Next post Pengecekan Kodisi Ternak Sekaligus Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Ini Yang di Lakukan Babinsa Mantup