Babinsa Pojokkulon, Silahturahmi Ke Kantor Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Desa Pojokkulon.

JOMBANG,- Di Desa Pojokkulon Kecamatan Kesamben, Babinsa Pojokkulon Koptu Gaguk
melaksanakan kegiatan Komsos atau kunjungan ke wilayah binaan sambangi Kantor Kelompok Tani Desa Pojokkulon di Dusun Sambigelar Desa Pojokkulon Kecamatan Kesamben. Rabu (08/06/2022)

Kegiatan ini merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan mitra karib di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat, mengawal program desa, serta deteksi dini perkembangan situasi di masyarakat wilayah binaan.

“Konsep rebut hati rakyat menjadi motivasi dan landasan kami sebagai aparat teritorial untuk membangun wilayah desa dan terus menjalin kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat di desa binaan,” ujar Koptu Gaguk

Dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan desa binaan, seorang Babinsa harus bisa merangkul masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Kami Selaku Babinsa semaksimal mungkin akan menyentuh segala lapisan masyarakat dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan Komsos seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” imbuh Koptu Gaguk.

Sementara itu, Bapak Asrori selaku Sekretaris Kelompok Tani Desa Pojokkulon, menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Bapak Babinsa Pojokkulon, dimana Bapak Babinsa sudi berkunjung ke Kantor Kelompok tani Desa Pojokkulon, serta memberikan pendampingan kepada kelompok tani maupun masyarakat Pojokkulon lainnya.

“Tentunya perhatian Bapak Babinsa di Desa Pojokkulon ini sangat membuat kami nyaman, semoga kebersamaan Babinsa dengan rakyat terus terjalin , ketulusan dan kebaikan dari Bapak Babinsa semoga selalu mendapat berkah,” imbuh Bapak Asrori. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil Kesamben Hadiri Rapat Koordinasi di Kecamatan
Next post Dukung Progam Ketahanan Pangan, Dandim 0809/Kediri Bersama Forkopimda, Hadiri Penyuluhan Inovasi dan Teknologi Pertanian