Danramil 0814/09 Kudu Bersama Kapolsek Sidak Pembagian BLT DD Diwilayah Pertanggung Jawaban.

JOMBANG,- Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari bersama Kapolsek AKBP Anang melaksanakan sidak Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Balai Desa Bendungan Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang. Rabu (08/6/2022).

Kapten Inf Ngatari menyampaikan, kepada warga masyarakat agar betul betul di manfaatkan untuk keluarganya, sehingga dapat dimaanfaatkan semua Keluarga terkait bantuan BLT DD sebesar Rp. 300.000 pada bulan Juni, selain itu tetap jaga kesehatan dan gunakan masker apabila berpergian jauh. Ungkap Danramil.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid 19 yang melanda Indonesia saat ini. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu warga masyarakat setempat.

Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengetahui jalannya pembagian BLT DD dapat berjalan dengan lancar dan tepat pada sasaran.

Salah satu warga masyarakat Ibu Ardilla , ucapkan banyak terima kasih kepada aparat yang turut membantu pelaksanaan acara BLT-DD di Desanya hingga terlaksana dengan lancar. Ungkapnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ; Danrem 082 Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tinjau Kesiapan Stadion Merdeka Jombang
Next post Bekerja Sama Babinsa 07 Kabuh, Dengan Perangkat Desa Salurkan Sembako ke Warga