Persiapan Pembukaan Liga Santri Piala KASAD, Koramil 0814/10 Korve Maksimalkan Pembenahan Stadion Merdeka Jombang

JOMBANG,- Tinggal beberapa pekan lagi Liga Santri akan di gelar di stadion Merdeka Jombang, untuk menyukseskan Liga Santri yang akan dilaksanakan di stadion merdeka Kabupaten Jombang, seluruh personel Koramil salah satunya anggota Koramil 0814/10 Mojoagung, terlibat dalam penyiapan segala sarana dan prasarana termasuk kebersihan lapangan dan sekitarnya, sesuai rencana kegiatan sepakbola liga santri piala KASAD. Jum’at (10/06/2022)

Pertandingan Liga Santri merupakan program yang telah di canangkan oleh Bapak Kasad dengan pentahapan tingkat daerah sampai menuju babak final tingkat nasional, pertandingan sepak bola yang diperuntukan khusus santri ini, bertujuan merangkul generasi muda yang berada di pondok pondok pesantren agar mengenal dunia olahraga serta mencari bibit bibit pemain sepak bola yang ada di pondok pesantren.

Seluruh personel, seperti yang terlihat saat ini Koramil 0814/10 Mojoagung sangat antusias dalam melaksanakan pengecatan stadion untuk penyiapan kegiatan liga santri.

Anggota Koramil 0814/10 Mojoagung Serma Salamun, menyampaikan dengan di gelarnya liga santri di harapkan para santri dapat mengenali olahraga, selain pendalaman ilmu ilmu agama, sehingga di harapkan santri pun mampu dalam ajang apapun.”tegas Serma Salamun.

Kegiatan pembersihan di sekitar stadion bertujuan agar selama pelaksanaan pertandingan dapat berjalan baik, dan lancar tidak ada hambatan serta semua pemain maupun penonton serta semuanya merasa nyaman.”tutupnya. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Memantau Harga Minyak Goreng di Sejumlah Pasar di Kec.Jombang
Next post Pantau Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Turun Ke Pasar Tradisional Cukir