Saat Berteduh Cuaca Hujan, Babinsa 06 Ploso Komsos Santai Dengan Warga Binaan

JOMBANG,- Komunikasi Sosial dilaksanakan Babinsa pasca cuaca hujan dan berteduh sejenak sembari menunggu terangnya hujan. Babinsa Desa Ploso tidak menyia-nyiakan waktunya, dengan melaksanakan obrolan atau Komunikaai Sosial dengan warga binaan, agar selalu terjaga hubungan silahturahmi baik antar sesama. Jumat (10/06/2022).

Rasa kekeluargaan dan keakraban nampak terlihat disaat bersama duduk digubuk pinggir jalan. Disaat melaksanakan perjalanan dari pasar menuju rumah, seketika hujan turun cukup deras tanpa pikir panjang kami mencari tempat berteduh.”Ternyata sudah ada Bapak Babinsa yang berteduh duluan, tanpa ada rasa canggung kami bercerita panjang lebar dari keluarga hingga keadaan diwilayah”, ungkap Bapak Sujali warga Dusun Balongteleng Desa Ploso-Kecamatan Ploso.

Lanjutnya mengatakan, Babinsa Koramil 0814/06 Ploso ternyata orangnya sangat humanis dalam menyampaikan pesan maupun kata-katanya, serta suka bercanda dalam setiap obrolannya. imbunya

Babinsa Koramil 0814/06 Ploso mengungkapkan bahwa, sudah menjadi hal yang wajar sebagai Babinsa kita harus bisa menempatkan diri dan bisa bergaul kepada semua lapisan masyarkat. “Dengan selalu aktif berkomunikasi bersama warga binaan, selain bisa menjaga silahturahmi juga dapat mewujudkan kebersamaan maupun kemanunggalan Babinsa dengan warga binaan”, pungkas Serda Sutrisno Babinsa Desa Ploso. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Memasang Lampu Jalan Masuk Kampung
Next post Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh Melaksanakan Pendampingan Pengeboran Air Bersih