Korem 082/CPYJ Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Post Audit Itjenad

MOJOKERTO,- Tim Wasrik Post Audit Itjenad dipimpin ketua Tim Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si. beserta anggota dalam kunjungan kerjanya melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan Progja Korem 082/CPYJ TA.2021, Selasa (14/6/2022).

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kasrem mewakili Danrem 082/CPYJ beserta para Kasirem dan Para Dansat di jajaran Korem 082/CPYJ bertempat di Makorem. Pada kesempatan itu , Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos. membacakan sambutan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H.,M.M. kehadiran Tim Wasrik merupakan kehormatan bagi satuan bawah sebagai sarana evaluasi kinerja yang positif untuk mewujudkan tertib administrasi secara Transparansi dan Akuntabilitas dalam melaksanakan fungsi kontrol Pengawasan dan Pemeriksaan dalam sistim fungsi manajemen. ” Ungkap Kasrem.

Selain itu, Wasrik juga mempunyai Otoritas melakukan pengecekan kegiatan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan belum dilaksanakan dalam upaya Reformasi Birokrasi menyeluruh terhadap kemungkinan kesalahan ataupun penyelewengan yang menghambat kinerja organisasi, berikan data yang objektif dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga dapat membantu mengatasi dan memberikan solusi secara tepat dalam penyelesaiannya.

” Besar harapan saya mengajak bersama sama melakukan peningkatan kinerja dengan prinsip efektif dan efisien serta pekerjaan yang beroreintasi pada hasil ( Outcome Oriented ) pada seluruh unit kerja dan meyakinkan kepada seluruh Personel”. Jelasnya

Sementara itu, Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Tim Post Audit menegaskan kepada bagian yang diperiksa agar mendukung dan menyiapkan bahan materi pemeriksaan dengan baik agar tertib administrasi dan pelajari sesuai aturan-aturan yang berlaku.
” Berikan data yang benar jangan sampai ada temuan dan segera perbaiki untuk mengejar Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dengan cara tertib administrasi di Satuannya untuk selanjutnya segera laksanakan pemeriksaan sesuai bidang masing masing oleh Tim Itjenad,” Ungkap Brigjen TNI Fulad.( Penrem CPYJ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Monitoring Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 19 Montong Tuban Turun Ke Pasar Tradisional
Next post Danrem 083/Bdj Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat se- Malang Raya ” Salam Satu Jiwa Indonesia di Gelorakan di Malang Raya”