Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Ajak Anggotanya Senam dan Olahraga Bersama

KEDIRI,- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 0809/Kediri, gelar senam dan olahraga bersama di lokasi wisata Sumber Complang, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Kamis (16/06/2022). 

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Ny. Dyah Rully Eko Suryawan dan seluruh anggota Persit KCK Ranting 10 Kandat 

Hadir pula Ketua Persit Ranting 10 Kandat Ny. Kustoyo, Ketua Bhayangkari Polsek Kandat Ny. Sutrisno, Ibu Camat dan Sekcam Kandat serta Istri Kepala Desa Purworejo Ny. Jupri.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Ny. Dyah Rully Eko Suryawan memberikan motivasi kepada anggota persit agar baik dalam membina rumah tangga dan mendidik dengan benar putra putrinya, sehingga kelak menjadi orang yang berhasil.

“Berkaitan dengan kesehatan, diharapkan ibu – ibu selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat, dan rajin berolahraga.” kata Ny. Dyah Rully. (pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Desa Wonoasri – Grogol Bersama Tiga Pilar dan BNN Sinergi Cegah Peredaran Narkoba
Next post Babinsa Koramil 02 Palang Tuban Bersama Warga Gotong Royong Rehab Rumah Tidak Layak Huni