Dandim 0809/Kediri Lepas 9 Prajurit Ba Otsus Laporan Corp Pindah Satuan ke Papua

KEDIRI – Komandan Kodim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan.S.Sos memimpin langsung acara laporan Koprs pindah satuan baru personil Ba Otsus Kodim Kediri yang kembali melanjutkan tugas ke tanah Papua.  Jum’at (17/06/2022)

Acara laporan Koprs Pindah Satuan ini digelar di Aula Makodim 0809/Kediri ,dihadiri oleh Dandim Letkol Inf. Rully Eko Suryawan S.sos, Kasdim Kediri Mayor Arh. Dian Kristianto, Danramil 0809/18 Plemahan Kapten Inf. Muryono, Pjs Pasi Pers Kodim 0809/ Kediri Kapten Inf Ansori, Para Danramil Jajaran Kodim 0809/ Kediri, Bati Pers Kodim 0809/ Kediri Peltu Sofyan ,Perwakilan Anggota personil Koramil Jajaran Kodim 0809/ Kediri dan 9 Personil Ba.otsus yang Pindah Satuan.

Dandim Letkol Inf Rully Eko Suryawan dalam sambutannya bangga terhadap perwira bintara serta Ba otsus putra daerah, Dandim juga sampaikan terimakasih kepada Ba Otsus yang selama bertugas di Kodim 0809/ Kediri sudah bertugas dengan baik serta sumbangsihnya yang diberikan selamanya ini.

Sebelum kembali di kesatuan baru ditanah Papua , agar Lengkapi semua administrasi untuk dibawa di kesatuan baru nantinya dan kordinasi dengan Kodim apa yang akan lengkapi dan dibutuhkan, jika memerlukan bantuan dari kodim segera koordinasi,”ungkapnya. 

 “Jaga kesehatan dan fisik masing – masing dan apa yang di dapat yang baik selama bertugas di Kodim 0809/ Kediri jadikan suatu bekal untuk bertugas disatuan baru serta baik – baik ditempat satuan yang baru, yang baik dibawa , dan yang jelek di tinggalkan. Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat satuan yang baru dan terimakasih tetap jalin hubungan silaturahmi dengan Kodim 0809/ Kediri,”pungkas Dandim. (Pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bacakan Amanat KASAD, Danrem 083/Bdj Pimpin Upacara Bendera 17 an di Lapangan Brawijaya Rampal
Next post Kandang Sapi milik Bapak Juri di kec tikung di semprot BPBD dan TNI