Korem 083 Bdj Gelar Upacara Bendera setiap hari Senin dengan Khidmat

MALANG, – Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin pagi oleh Anggota Makorem 083/Bdj dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI, Senin (27/06/2022).

Kepala Seksi Logistik Letkol Inf Israq Karim, S.I.Pem, M.M mewakili Danrem 083/Bdj Pada pelaksanaan Upacara Bendera sebagai Inspektur Upacara.

Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan ASN TNI Makorem 083/Bdj akan jasa-jasa pahlawan dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu.

Di samping itu juga sebagai sarana Komando guna memberikan informasi satuan agar para anggota selalu siap setiap saat dalam tugas pengabdiannya sebagai satuan teritorial dan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan dengan khitmad”.(Penrem 083/Bdj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Eksekusi Tendangan Pinalti dengan baik, Kesebelasan Walibarokah Sabet Juara 3 Liga Santri Piala Kasad
Next post Cegah Penyebaran PMK, Koramil 0814/05 Perak Dan Dinas Peternakan, Lakukan Pengecekan Di Pasar Hewan