Babinsa Koramil 0814/05 Perak Menghadiri Pengajian muslimat NU di Desa Pagerwojo

JOMBANG ,- Pengajian merupakan bentuk kegiatan keagamaan sebagai cara untuk berkomonikasi sosial antara Babinsa, para ulama serta tokoh masyarakat diwujudkan dalam acara pengajian muslimatan NU yang bertempat di rumah ibu Hj.Fazatul jannah Desa pagerwojo Kecamatan Perak.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Alloh SWT, Dengan mengadakan pengajian muslimatan NU yang dilaksanakan di rumah Hj. Fazatul jannah desa Pagerwojo kec. Perak yang di hadiri Bupati Jombang Ibu Hj Munjidah Wahab serta untuk menjalin silaturahmi antar warga NU yang ada di sekitaran desa pagerwojo, Senin (27/06/2022).

Dengan mengucapkan Basmalah dan puji syukur kepada Allah kegiatan pengajian muslimatan NU ini bisa dilaksanakan secara tertib dan aman, Kegiatan yang baik seperti ini,akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketakwa dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta kata Serda Wawan Babinsa desa Pagerwojo.

Babinsa selalu mendukung hal hal kegiatan yang positif serta berupaya hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, Guna memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman tambahnya

Selalu hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan suatu bentuk hubungan komunikasi yang baik untuk menciptakan suasana keakraban dan keamanan,ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Bupati Jombang tidak lupa mengingatkan kepada para peserta pengajian muslimatan Nu ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan semoga warga yang hadir pada saat ini di beri kesehatan yang melimpah , Amin.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa 03/Tembelang Bantu Rehab Rumah Warga
Next post Dengan Pemberikan Latihan PBB Bentuk Mental, Disiplin Serta Karakter Siswa MTS Mamba’ul Ulum Desa Janti Kec. Jogoroto