Babinsa Koramil 0814/10 Mojoagung, Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

JOMBANG – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Anggota Koramil 10/Mojoagung Kodim 0814/Jombang, Sertu Sulis A melaksanakan pemantauan harga bahan pokok dan terutama pemantauan harga minyak goreng di pasar tradisional Kec. Mojoagung, Kab, Jombang. Selasa (28/6/2022).

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di wilayah kecamatan Mojoagung, sambil bersenda gurau dengan penjual, Sertu Sulis A selaku Babinsa Koramil 10/Mojoagung ini menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok terutama yang saat ini menjadi tranding Topik yaitu harga minyak goreng baik kemasan maupun minyak goreng curah yang harganya sampai saat ini bisa di katakan masih mahal, serta mengecek kebutuhan pokok yang lain.

Sertu Sulis A selaku Babinsa koramil 10/ Mojoagung menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.”terangnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Cegah penyakit mulut dan kaki (PMK) Babinsa Koramil Plandaan desa Purisemanding bersama Dinas terkait laksanakan Vaksinasi.
Next post Kodim 0812/Lamongan terima kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya untuk mengecek program Rutilahu di wilayah