Danramil 0814/06 Ploso Hadiri Kegiatan Pemberangkatan Jama’ah Haji Tahun 2022

JOMBANG,-Ploso-Danramil 06/Ploso hadiri acara pemberangkatan jama’ah haji bersama jajaran Muspika Ploso yang berasal dari wilayah Kecamatan Ploso,bertempat di kantor pendopo Kecamatan.Rabu 29/6/2022.

“Keberangkatan jama’ah haji yang berjumlah 10 orang ini merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah haji untuk menghadiri undangan atau menghadap langsung kerumah Alloh SWT di Baitulloh”,ucap Kapten Inf Nasrullah

Salah satu rukun Islam yang wajib ditunaikan bagi yang mampu dalam segi fisik, mental, maupun secara ekonomi, disamping itu juga harus memenuhi syarat yang ditetapkan secara syariat maupun aturan dari pemerintah. tambahnya

Kewajiban menunaikan ibadah haji bagi muslim juga sudah diterangkan secara jelas dalam Al-Qur’an.Saya yakin para calon jama’ah haji ini didorong oleh keimanan dan ketaqwaan yang kuat, bukan semata-mata mengharap pujian dari orang lain.

Kami ucapkan selamat menunaikan Ibadah haji dengan iringan doa yang tulus ikhlas, semoga menjadi haji yang mabrur,barokah selalu diberikan kemudahan,kelancaran baik berangkat dan pulang dengan sehat. tutup Danramil 0814/06 Ploso.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Desa Brodot Dampingi Dinas Peternakan laksanakan Vaksinasi Cegah Penyebaran Penyakit PMK
Next post Babinsa Koramil 0814-04/ Gudo, Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Tradisional