Babinsa dan Bhabinkmatibmas Parengan Tuban Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H

TUBAN, – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim, Babinsa Koramil 0811/18 Parengan dan Bhabinkamtibmas Polsek Parengan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Jami’ Sunan Bonang Desa Suciharjo Kecamatan Parengan, Minggu (10/7/2022).

Danramil 0811/18 Parengan mengatakan Kapten Cpl Herianto, bahwa Pihaknya bersama Polsek Parengan bersinergi telah mempersiapkan pengamanan bagi warga yang melaksanakan Sholat ied di beberapa tempat ibadah di wialayah teritorial Koramil 0811/18 Parengan.

“Kami telah menyiapkan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 mulai dari sholat Ied dan penyembelihan hewan kurban.” ujarnya.

Menurut Danramil, pihaknya selain melaksanakan pengamanan, juga memberikan himbauan kepada panitia maupun warga yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain pengamanan kita juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19” ungkapnya.

Lanjut Danramil berharap dengan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan warga masyarakat dapat menjalankan Sholat Idul Adha dengan aman, dan nyaman serta kamtibmas tetap kondusif” tandasnya. (Pendim 0811)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Petugas gabungan semprot disinfektan dan cek SKKH pada kendaraan pembawa hewan ternak
Next post Moment Idul Adha 1443 Hijriyah, Kodim 0809/Kediri Potong Hewan Kurban Untuk Warga Miskin