Bentuk Kepedulian Anggota Koramil 03 Tembelang Takziah Kerumah Anggota Yang Berduka

JOMBANG,-Wujud kepedulian terhadap Keluarga yang berduka, Anggota Koramil 03/Tembelang Kodim 0814/ Jombang ,di pimpin langsung Komandan Koramil 03/Tembelang Kapten Chb Sugeng beserta Anggota melayat ke rumah Mertua Serda Andung salah satu Anggota Koramil Tembelang yang meninggal dunia, bertempat di rumah duka Desa Jatibanjar , Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Senin (11/07/2022)

Kedatangan Anggota Koramil 03/Tembelang ke rumah duka merupakan bukti kepedulian Komandan Koramil berserta Anggota kepada Keluarga Anggota yang mengalami musibah kedukaan.

Danramil mengatakan bahwa “Almarhumah Ibu mertua serda Andung meninggal akibat sakit yang sudah lama di deritanya”, ungkap Babinsa.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai Komandan namun juga orang tua bagi Anggotanya , insan sesama hamba Allah SWT, dan merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat, mensholatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya

“Sudah merupakan suatu keharusan bagi Komandan terhadap Keluarga anggota untuk hadir ditengah – tengah mereka untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada keluarga almarhumah agar kuat, tabah dan ikhlas”, tutupnya. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa 0814/02 Diwek Peduli Lingkungan Ikuti Sosialisasi Penanganan ODGJ
Next post Babinsa Koramil Tembelang Membantu Pemerintah Daerah Dalam Upaya Menekan Angka Penyebaran Penyakit PMK