Jalin Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Hadiri Pengajian Di Desa Binaan

JOMBANG.- Manfaatkan waktu yang ada, Serka Supali Babinsa desa Kauman Koramil 0814/14 Ngoro bersama dengan sesepuh di desa kauman, kecamatan Ngoro kabupaten Jombang. Rabu (13/7/2022)

Menurut Serka Supali bahwa sangat perlu pendekatan ke siapapun di wilayah binaan terutama tokoh agama merupakan punjer dari desa yang apabil ada suatu permasalahan di desa beliau beliau ini orang yang pertama yang bisa meredamnya.Tempat berkumpulnya pemuda dan masyarakat yang ada di wilayah, jadi sangat tepat jika acara sekedar kumpul-kumpul kita manfaatkan untuk memberikan pengetahuan sekaligus bekal bagi mereka yang tentunya akan lebih bermanfaat untuk keamanan desa. Ungkap Serka Supali

Selain itu juga serka Supali mengatakan, dengan adanya acara pengajian seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk membina, mengarahkan terutama menasehati pemuda pemuda desa agar kedepan bisa lebih siap dalam persaingan hidup yang moderen serba canggih.”katanya.

Di temui pada acara pengajian tersebut Bapak KH. Mahtum pengasuh ponpes Darul jalal menghimbau”Sebagai pemuda dari berbagai latar belakang apapun, harus mempunyai berkomitmen untuk memajukan cita-cita memajukan bangsa dengan menggali potensi yang dimiliki guna membangun bersama segenap elemen bangsa agar NKRI menjadi sebuah Negara yang bermartabat.”jelasnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0814/06 Ploso Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat Ta.2022
Next post Anggota Koramil 0814-08/Plandaan bersinergi Data vaksinasi hewan sapi di wilayah binaan.