Sambut Hari Jadi Ke – 74 tahun, Korem 082/CPYJ Gelar Doa Bersama dan Jumat Berkah.

MOJOKERTO,- Korem 082/CPYJ menggelar doa bersama dan Jumat Berkah dalam rangka menyambut HUT Ke – 74 bertempat di Masjid Roudhotul Iman Korem 082/CPYJ Jalan Veteran No.3 Kota Mojokerto.Jumat, (15/07/2022)

Do’a Bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-74 th Korem 082/CPYJ dipimpin oleh Ustad. M Zainuddin Zuhri, M.Si. dari Tarik Sidoarjo.
Hadir ditengah – tengan anggota, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H.,M.M., Kasrem Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos., para Kasi dan seluruh anggota Korem 082/CPYJ. kegiatan doa diawali dengan sholat Jumat dan pembacaan surat Yasin dan Tahlil.
“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur dan Intropeksi serta evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan kurun waktu 1 tahun yang lalu dan apa yang akan kita kerjakan untuk menyongsong tugas tugas ke depan.” ujar Danrem

Selain itu, kata Danrem” Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan Aturan dan Hukum yang berlaku,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Jumat Berkah dengan memberikan sodaqoh berupa Nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat sekitar Makorem.(Penrem CPYJ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post HUT Ke 74, Korem 082/CPYJ Ziarah Rombongan Ke TMP Gajah Mada
Next post Peran TNI Antisipasi DBD, Gunakan Program 3M Plus