Babinsa Koramil Diwek Dan Babinkamtibmas Sambang Bareng Warga Pengajian Rutin Desa Watugaluh

JOMBANG,- Jalin kemitraan Babinsa Desa Watugaluh Koramil 0814/02 Diwek Koptu Hadi Suryanto Bersama Babinkamtibmas dan beberapa anggota Polsek Diwek melaksanakan sambang dan memonitor kegiatan pengajian rutin selasa legi di Desa Watugaluh Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.Selasa (19/07/2022)

Kekompakan yang di tunjukkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Watugaluh beserta anggota Polsek Diwek saat melaksanakan sambang dan monitor kegiatan pengajian rutin selasa legi Desa Watugaluh patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di Bapak Sutiyo warga Dusun Nanggalan Desa Watugaluh Kecamatan Diwek, dan kebetulan rumahnya berdekatan dengan lokasi pengajian rutin selasa legi, dalam kesempatan tersebut disela – sela mendengarkan pengajian Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Wilayah Binaan.

Warga atas nama Bapak Sutiyo sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa Watugaluh dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa Watugaluh Kecamatan Diwek.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa Watugaluh melaksanakan giat sambang wilayah bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Babinsa Watugaluh Koptu Hadi Suryanto. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 13/Peterongan Pantau Harga Minyak Goreng Curah
Next post Danramil 08 Widang Tuban Hadiri Konfrensi Kades dan Sekdes