Koramil 08 Plandaan bersama Muspika berikan dukungan lomba Pemanfaatan tanaman obat keluarga dan Akupresur tingkat prov Jatim ta 2022.

JOMBANG, – Dukungan dan motifasi perlu diberikan kepada kelompok Asman Alang Asri Desa Klitih Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang karena sudah berhasil mewakili kelompok Asman Kabupaten Jombang untuk bersaing di tingkat Provinsi Jawa timur.Jombang, Selasa, (19 /7/ 2022).

Dimana yang dilombakan meliputi produk tanaman toga yang bisa di manfaatkan untuk kepentingan kesehatan masyarakat, di kelompok Asman Alang Asri sendiri terdiri dari 133 macam tanaman toga yang hidup subur.

Danramil 0814-08/Plandaan Kapten Kaveleri Yateman mengungkapkan hal ini bisa menjadi motivasi dan percontohan bagi desa lain untuk mencontoh untuk memanfaatkan lahan kosong untuk di tanami tanaman toga sehingga nantinya bisa di manfaatkan untuk kepentingan kesehatan keluarga.”tutur Kapten Kaveleri Yateman”.

Kapten Kaveleri Yateman selaku Danramil 0814-08/Plandaan bersama Muspika Kecamatan Plandaan berharap semoga kelompok Asman Alang Asri Desa Klitih bisa berhasil menjadi juara tingkat Provinsi Jawa Timur.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bati Komsos Serma Budi Arianto Tanamkan Wawasan Kebangsaan Dilanjutkan PBB
Next post PBB Perlu ditanamkan Pada Murid Baru untuk Melatih Kekompakan dan kedisiplinan