Minimalisir Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 0809/18 Plemahan berikan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

KEDIRI – Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di daerah, maka Koramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri melalui Babinsa turun langsung ke wilayah binaan untuk memberikan pendampingan vaksinasi. 

Seperti pendampingan vaksinasi dosis 1,2 dan boster yang dilaksanakan di Desa Mojokerep dan Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri Pada ,Rabu (20/7/2022).siang.

Danramil 0809/18 Plemahan Kapten Inf Muryono saat dikonfirmasi di ruang Kantor kerjanya membenarkan kegiatan Babinsanya dalam membantu pendampingan vaksinasi. 

Dirinya juga berharap ” kegiatan vaksinasi yang rutin dilaksanakan di wilayah binaanya itu dapat meminimalisir secara menyeluruh perkembangan virus Covid-19 . Untuk itu pihaknya menerjunkan babinsa jajaran untuk bersinergi dengan Tiga Pilar supaya vaksinasi berjalan dengan lancar,”ucap Danramil.

TNI AD, khususnya Koramil Plemahan kata Dia, akan terus mengawal dan bersinergi dengan unsur Muspika di tiap – tiap kegiatan di wilayah untuk menciptakan rasa aman dan kondusif,

Vaksinasi disertai disiplin 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak), dan penguatan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) “tutup Danramil. ( pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danrem 083/BDJ hadiri solidaritas KBT guna sukseskan pembangunan di Jawa Timur
Next post Babinsa Koramil 0814/04 gudo Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Pelajar