Tiga Pejabat TNI Dampingi Wakil Bupati Lamongan Resmikan Pembukaan TMMD ke 114

LAMONGAN,- Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA yang di wakilkan Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, Mag dengan didampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Pamen Ahli bidang OMP Pangdam V Brawijaya kolonel Czi Antonius Tri Budi MR dan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Membuka secara simbolis TMMD di Desa Tunggunjagir Kec. Solokuro, Kab. Lamongan yang dilaksanakan di Balai Desa Tunggunjagir Kec. Solokuro, Kab. Lamongan. Selasa (26/07/2022)

Kegiatan yang diawali dengan Upacara pembukaan di lapangan Desa Tunggunjagir dan dilanjutkan di Balaidesa Tunggunjagir sekaligus menandainya dengan pemukulan Gong awal pengerjaan kegiatan TMMD ke114, yang meliputi rabat jalan, Normalisasi Saluran Irigasi, bedah Rumah dan sasaran fisik lainya.

“TMMD ke114 ini membawa misi TMMD Dedikasi terbaik membangun NKRI” misi ini di lakukan untuk mempersatukan TNI Polri bersama masyarakat guna membangun Desa, karena itulah bagi prajurit yang bergabung dalam Satgas TMMD ke114 ini nantinya akan tidur dan makan dirumah masyarakat dengan memanfaatkan uang lauk pauk yang telah didukung,” Ungkap wakil Bupati Lamongan. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wakil Bupati Serahkan Alat Kerja TMMD ke-114 Secara Simbolis
Next post Usai TMMD Dibuka Wakil Bupati, Danrem 082,Pamen Ahli Bidang OMP, Dandim 0812 Beserta Jajaran Muspida Kabupaten Lamongan Langsung Tinjau Lokasi Sasaran Fisik