Babinsa Mojojejer Koramil 0814-15/ Mojowarno Pendampingan Vaksinasi Dosis 1 2 dan 3 Secara Door To Door

JOMBANG,- Program Pemerintah Dalam Pemulihan pasca Pandemi Covid 19 Vaksinasi di Kecamatan Mojowarno Kab.Jombang, Serda Andi Chris Babinsa Desa Mojojejer dan Bidan Desa Mojojejer Bu fifi lakukan Vaksinasi system door to door di Desa Mojojejer Kec. Mojowarno, Selasa ( 26/07/2022 ).

” Adapun kegiatan Vaksinasi ini dengan sasaran khususnya para lansia dan masyarakat Desa Mojojejer yang belum di Vaksin baik tahap 1 maupun tahap 2 dan Booster dengan mendatangi rumah – rumah warga yang telah terdata. Hingga saat ini capaian Vaksinasi di Kecamatan Mojowarno terus ditingkatkan pencapaian angkanya.

“Agar terjangkau oleh semua orang, termasuk para lansia, saya perintahkan langsung kepada Seluruh para Babinsa Koramil 0814-15/Mojowarno untuk mendampingi Bidan desa bersama Tim Nakes Puskesmas untuk membantu pelakasanaan Vaksinasi covid 19 yang mendatangi rumah-rumah warga secara langsung,” beber Danramil 0814-15/Mojowarno Lettu Inf Mukhamad Sofi’i.

Selain itu Danramil Mojowarno juga mengungkapkan bahwa “ meskipun telah melaksanakan Vaksinasi, masyarakat tidak boleh lalai untuk menerapkan protokol kesehatan, dalam keseharian,”

Danramil Mojowarno juga menghimbau agar kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid -19 dengan mengikuti Vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemberian Bansos Kepada 20 Anak Yatim dan 10 Orang Lansia Dalam Pembukaan TMMD ke-114 Desa Tunggunjagir
Next post Babinsa Blimbing Koramil 0814/12 Kesamben Dampingi BPBD Jombang Bantu Pencarian Korban Tenggelam