Anggota koramil 0812/07 Bluluk latih siswa paskibraka

LAMONGAN,- Mempersiapkan peringatan 17 Agustus. Anggota Koramil 0812/07 Bluluk bersama Anggota Polsek Bluluk melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di lapangan Kec. Bluluk. kamis 28/07/2022

sebanyak 76 Siswa-siswi yang berasal dari sekolah SMA/SMK/MAN di Kecamatan Bluluk dengan tempat latihan di Lapangan sepak bola Kecamatan Bluluk.

Anggota koramil 0812/07 Bluluk yang ditugaskan melatih anggota Paskibra adalah Sertu Agus dan dibantu 2 orang dari anggota Koramil Bluluk serta 2 anggota dari Polsek Bluluk.

Anggota Paskibra yang dilatih terdiri dari siswa/siswi perwakilan SLTA diwilayah Kecamatan Bluluk, Dalam rangka pengibaran Sang Merah Putih,untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera guna mempersiapkan fisik dan mental serta kekompakan dalam membentuk formasi Paskibra, dengan harapan dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan Hikmad.

Sertu Agus sebagai pelatih berharap bisa memberikan yang terbaik kepada siswa-siswi yang terpilih sehingga dalam kurun waktu yang tidak lama seluruh peserta yang mengikuti pelatihan Paskibra dapat terbentuk dan pada saatnya mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada mereka dengan baik dan sukses.
Kepada para peserta latihan Paskibraka dia menuturkan agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih Pada Upacara HUT RI Ke – 77 Tahun nantinya”. Harapnya. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Rasa Sukur Bapak Untung penerima Bantuan Rutilahu di Wilayah Kodim 0812 Lamongan
Next post Ibu Antik Penerima Program RUTILAHU dalam TMMD ke 114 Kagum Dengan TNI