Rasa Sukur Bapak Untung penerima Bantuan Rutilahu di Wilayah Kodim 0812 Lamongan

LAMONGAN,- Membuat tersenyum orang lain adalah perbuatan baik menurut agama. Lebih – lebih bila bisa membantu mereka yang sedang dalam kesusahan. Suasana haru tapi bahagia kini dirasakan oleh warga bernama Bapak Untung (75 Th) Warga Dusun Galek Desa Karang Sambigalih Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

Betapa tidak, karena Bapak Untung menjadi salah satu penerima manfaat bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Tahun 2022 yang di canangkan Kodam V Brawijaya bekerjasama dengan Pemprov Jatim diwilayah Koramil 0812/13 Sugio jajaran Kodim 0812 Lamongan.

Tentu bagi Bapak Untung, bantuan Rumah Tinggal Layak Huni ( Rutilahu ) tersebut di luar dugaan dan bagai mimpi di siang bolong. Tapi itulah kata orang bijak, ” bila memang rejekinya tidak akan ke mana “. Apalagi selama ini Pak Untung tidak pernah dapat bantuan, pantas kalau dirinya tidak menyangka akan dapat rumah bantuan tersebut.

Dengan perasaan haru bercampur bahagia, Bapak Untung sangat bersyukur kepada Tuhan YME dan menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0812/Lamongan yang telah bekerja keras dan tanpa pamrih mengerjakan rumah Bapak Untung itu. Terdengar dari Bapak Untung ucapan terima kasih,

“Kulo matur nuwun sanget kalehan bapak – bapak Tentara sing sampun dadosi griyo kulo, mugo-mugo Gusti Allah saget bales sedoyo ingkang sampun bantu kulo, (saya sangat bertemima kasih kepada bapak – bapak Tentara yang sudah bangun rumah saya, semoga Allah bisa membalas semua yang sudah membantu saya)”, tuturnya. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Gambaran potret TMMD Merupakan Bukti Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat
Next post Anggota koramil 0812/07 Bluluk latih siswa paskibraka