Adem Melihat Kebersamaan Warga Tunggunjagir Dan TNI

LAMONGAN,- Pekerjaan demi pekerjaan terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 114 Tahun anggaran 2022, karena dalam pengerjaan tersebut terdapat pengerjaan jalan cor, normalisasi saluran irigasi, RTLH dan juga kegiatan non fisik lainnya, karena semua itu harus selesai tepat waktu. Minggu (31/07/2022)

Warga Desa Tunggunjagir bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di desa Tunggunjagir. Terlihat kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa diantara warga desa dan Anggota Satgas TMMD 114 ini.

“Dengan waktu yang ada ini, tentu guyub rukun selalu kita perhatikan untuk menyatukan visi dan misi kita dalam membangun Desa Tunggunjagir ini, agar setelah pelaksanaan TMMD ini selesai Warga segera dapat memanfaatkannya dengan baik,” kata Kepala Desa Aries Kusmariono,

Dirinya juga berharap kepada warganya agar setelah pelaksanaan pembangunan ini, semua hasil dari pengerjaan TMMD ini agar tetap dijaga dan dirawat, sehingga bangunan akan awet dan bertahan lama. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Tak Kenal Libur, Prajurit Bareng Warga Terus Berkarya
Next post Danki SSK TMMD 114 Bersama Pak Kades Cek Perkembangan Pembangunan Taman Desa