Poskotis Paparkan Terus hasil Data Pencapaian TMMD ke-114

LAMONGAN,- Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-114 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tunggunjagir, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan sudah memasuki minggu ke-1. Minggu (31/07/2022)

Pos Komando Taktis(Poskotis) tetap membeberkan hasil dan capain pembangunan TMMD ke-114, baik dari program fisik maupun Nonfisik. Hal itu menjadi komitmen TNI sendiri soal transparasi.

“Kita terus mengoptimalkan Pos Komando Taktis (Poskotis) yang merupakan tempat untuk kami mempublikasikan kepada masyarakat atas capaian yang sudah kita kerjakan pada TNI Manunggal Membangun Desa,” ujar Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Lebih jauh Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. menjelaskan kita publikasikan kepada masyarakat agar mereka tau dan mengerti sudah sampai mana proses pengerjaan yang kita laksanakan.”hal – hal yang kita publis mengenai program fisik seperti jalan rabat beton, Normalisasi, Bedah Rumah RUTILAHU, Taman Lumbangsari, dan sasaran tambahan RTLH. Semuanya lengkap beserta grafik, foto dan pembagian personel yang kita libatkan,” ujar Dansatgas TMMD ke114 ini.

Pihaknya juga memastikan jika semua pembangunan fisik yang dikerjakan sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan.”pembangunan fisik terus kita kebut dan kita pastikan akan selesai sesuai dengan target waktu yang sudah kita tentukan,”tegas Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bersihkan Ikan Untuk Dimasak Bersama Jadi Sarana Perkuat Silaturrahmi Anggota Satgas TMMD ke114
Next post Polos Anak di Lokasi TMMD 114, Dika Bercita-Cita Menjadi Seorang TNI