Ringankan Pemilik Rumah, TNI Bantu Goreng Camilan

LAMONGAN,- Dalam kegiatan TMMD tersebut, seluruh anggota satgas yang melaksanakan pengerjaan TMMD tinggal dan istirahat bersama warga Desa Tunggunjagir. TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Minggu (31/07/2022)

Dengan adanya pelaksanaan tinggal di rumah warga tersebut, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara anggota satgas pada khususnya dan TNI pada umumnya dengan warga desa.Tentu saja, meskipun sudah tinggal di rumah warga dan juga uang lauk pauk selama pelaksanaan TMMD diberikan kepada warga yang ditempatinya, namun bagi anggota satgas tidak memiliki sifat yang masa bodoh.

Mereka bahkan berusaha untuk saling membantu dan meringankan pemilik rumah, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Prada Jefry dengan cara membantu memasak.“Kita sudah terbiasa ikut serta membantu memasak. Meskipun semua sudah kita serahkan pada pemilik rumah, namun kita juga harus tetap membantu agar tidak terlalu membebani pemilik rumah,” kata Prada Jefry. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danki SSK TMMD 114 Bersama Pak Kades Cek Perkembangan Pembangunan Taman Desa
Next post Satgas TMMD ke114 Kodim 0812 Lamongan Siapkan Data Kegiatan Jelang Kunjungan Wasev