Satgas TMMD ke114 Kodim 0812 Lamongan Siapkan Data Kegiatan Jelang Kunjungan Wasev

LAMONGAN,- Jelang kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0812 Lamongan menyiapkan data kegiatan diPoskotis. Minggu (31/07/2022)

Sejak pagi hari, tampak tim komando stragtegis Kodim 0812 Lamongan, telah disibukan dengan berbagai kesiapan mempersiapkan data hasil pembangunan sasaran fisik TMMD ke114 secara tahap pertahapan.

Selain sarana dan prasana, salah satu element terpenting yang juga harus disiapkan sebagai bahan evaluasi, adalah data kegiatan.

Dijelaskan Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf selaku Dansatgas TMMD ke114 di Tunggunjagir, kelengkapan data ini, nantinya digunakan sebagai sumber informasi yang akan dipaparkan sebagai bahan pelaporan dan evaluasi oleh tim Wasev selama berada di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-114 di Desa Tunggunjagir, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

“Selain pemaparan data-data yang sudah kita himpun sesuai dengan progres kegiatan, tim Wasev nantinya dijadwalkan juga untuk melakukan peninjauan ke lapangan,” ungkap Dandim 0812 Lamongan Letkol kav Endi Siswanto Yusuf. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ringankan Pemilik Rumah, TNI Bantu Goreng Camilan
Next post Kepiawaian Pak Katiman Tukang Kayu Dalam Pembuatan Gazebo Taman Lumbangsari di TMMD 114 Desa Tunggunjagir