Isi Waktu Luang di Malam Hari, Satgas TMMD ke114 Dan Pemuda Desa Tunggunjagir Main Voli Bersama

LAMONGAN,- Takak hanya melakukan pembangunan infrastruktur, berbagai pembangunan non fisik juga gencar dilakukan oleh Satgas TMMD ke114 Kodim 0812 Lamongan. Di tengah aktivitas kegiatan TMMD ke-114 Kodim 0812/Lamongan, anggota satgas lakukan olahraga bersama warga dan pemuda pada mingggu malam untuk mengisi waktu luang. senin (01/08/2022).

Lokasi lapangan bola volly tersebut berada di Desa Tunggunjagir Kec Mantup Kab Lamongan. Acara volly biasanya di lakukan setiap pukul 20.00 Wib.

“Dengan adanya olahraga bersama ini bisa menjadi motivasi dan memupuk semangat generasi muda untuk selalu berolahraga dan berprestasi dalam bidang olahraga bola Volly,” Kata Danki Satgas TMMD ke 114 Letda Inf Andi Surya.

Letda Inf Andi Surya berharap, Dengan melaksanakan olahraga bola Volly bersama warga dan pemuda ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan.

Selain dari itu, di tambahkannya olahraga secara rutin juga akan dapat membentuk tubuh selalu sehat, dan juga dapat membantu mengurangi stres dan penat. (Pendim 0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Satgas TMMD ke114 Bantu Warga Dorong Motor Yang Sedang Mogok
Next post Matrial Berkualitas Untuk TMMD Lamongan