Semangat Kerja Untuk Membangun Itulah Moto Satgas TMMD ke-114 Kodim 0812 Lamongan

LAMONGAN, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 Kodim 0802 / Lamongan telah melaksanakan program kegiatan pembangunan diberbagai aspek kehidupan yang ada di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan jawa Timur. Senin (01/08/2022)

Kata Dansatgas Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, mengatakan,” Kegiatan TMMD di desa Tunggunjagir ini sangat dinantikan bertahun – tahun oleh warga masyarakat. Sedangkan untuk mewujudkanya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud.”

Peran serta masyarakat dalam TMMD merupakan yang utama dalam keberhasilan kegiatan Karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat, karena bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud.

Sementara itu Kades Desa Tebluru Bapak Aries mengatakan,” Melihat kerja satgas dan warga keyakinan untuk melihat desa Tunggunjagir menjadi maju sangatlah mungkin. Karena Sarana Fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal.”

Kades berharap kebersamaan seluruh warga desa Tunggunjagir dalam membangun terus berlanjut, agar pembangunan terus berjalan sesuai dengan harapan. Semangat kerja tentu perlu ditingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan. Harapnya. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Seimbang dan Merata Itu Yang di Berikan Satgas TMMD Ke114 Kepada Warga Tunggunjagir
Next post Anggota Satgas TMMD ke114 Bantu Warga Dorong Motor Yang Sedang Mogok