Susunan Bata Rumah Ibu Antik Terbangun Kokoh Dalam Program TMMD 114

LAMONGAN,- Seperti yang terlihat gambaran di lokasi TMMD, Desa Tunggunjagir merupakan desa yang jauh dari keramaian kota yang saat ini sedang ramai karena telah menjadi tujuan sasaran program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 114 Kodim 0812 Kabupaten Lamongan Tahun 2022. Senin (01/08/2022)

Hampir disetiap sudut desa kesibukan Warga begitu terlihat, karena ingin mensukseskan kegiatan TMMD di desa Tunggunjagir yang sudah lama menginginkan peningkatan pembangunan diseluruh sektor kehidupan. Anggota TNI bersama dengan warga melaksanakan pekerjaan RTLH di rumah Ibu Antik Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup yang kini tahap pekerjaan sudah dilaksanakan dan bangunan terlihat sangat kokoh.

Dengan kekompakan dan kebersamaan itulah, maka semua kegiatan akan berjalan dengan lancar sekaligus akan mampu membawa perubahan kepada masyarakat desa Tunggunjagir. Perubahan yang diinginkan adalah giat dalam berkarya nyata serta mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.

Kades Tunggunjagir Aries Kusmariono,mengatakan, ”Sebenarnya adanya bantuan RTLH kepada warga, selain memang merupakan program dari TMMD, Selama ini TNI mendengarkan keluhan – keluhan dari warga tentang kondisi rumah mereka yang tidak layak huni. Dan pada saat ini keluhan tersebut terjawab sudah. TNI memberikan solusi dengan merenovasi rumah mereka melalui progam RTLH.“ (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Luar Biasa, Antusias Warga Tunggunjagir Sambut Tim Wasev PJO TMMD
Next post Tanpa Beban, Warga Dan TNI Menikmati Semua Proses