Kolonel Kav Sugi Mulyanto : Kolaborasi Apik Seluruh Komponen Masyarakat di TMMD Ke-114 Lamongan

LAMONGAN, Paban V/Bakti TNI Sterad Kolonel Kav Sugi Mulyanto, S.Sos merasa tersentuh hatinya kala turun secara langsung meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-114 di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup, Senin(01/08).

Kedatangan Perwira menengah tersebut disambut seluruh komponen masyarakat Lamongan.”Saya hari ini diberikan amanat untuk memonitor dan mengevaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-114.Saya bangga disini disambut dengan hangat oleh seluruh komponen masyarakat.Ini adalah bukti pelaksanaan TMMD di Lamongan berjalan sangat baik.”tegas Kolonel Kav Sugi Mulyanto yang ditugasi sebagai Tim Wasev TMMD ke-114.

“Semua elemen dapat berkolaborasi.Sehingga semangat gotong royong yang menjadi karakter bangsa tetap dirawat dan menjadi hal utama untuk saling membantu sesama bangsa,” ungkapnya.

Selain itu,lanjutnya, ada hal positif lain yakni soal partisipasi dari seluruh komponen masyarakat. Semua terlibat langsung bersamaa TNI – Polri dalam membangun desa.

Tak hanya sasaran fisik,sasaran non fisiknya juga dinilainya menjadi pokok utama dan strategis.”Tak hanya fisik, non-fisiknya juga tidak bisa diukur dengan materi.Semua komponen melebur menjadi satu, Persatuan dan kesatuan tetap terjaga.”terangnya. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dansatgas TMMD 114 Sambut Kunjungan Tim Wasev TNI Di Tunggunjagir
Next post Dansatgas TMMD 114 Lamongan Dampingi Kunjungan Tim Wasev Mabes AD