Tim Wasev Cek Kualitas Jalan TMMD 114 Tunggunjagir


LAMONGAN,-Keterlibatan TNI dan elemen masyarakat dalam TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0812/Lamongan TA.2022 sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta meningkatkan semangat gotong royong merupakan kunci utama penyelenggaraan dan kesuksesan TMMD.

Meninjau hasil pengerjaan sasaran fisik berupa pembuatan jalan penghubung antar Dusun Tunggun ke Dusun Glendeh,” Tim Wasev Mabesad Kolonel Kav Sugi Mulyanto S.Sos yang di dampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menegaskan bahwa sasaran fisik harus menunjukan kualitas terbaik menyangkut fungsi dan manfaatnya yaitu membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat karena dari itulah TNI berasal.

“Jangan hanya cepat, kualitaslah yang lebih diandalkan, waktunya cepat selesai akan tetapi kualitasnya diragukan. Nantinya yang kecewa adalah masyarakat, karena program TMMD ini manfaatnya adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat,” jelas Kolonel Kav Sugi Mulyanto S.Sos. ( pendim 0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Donor Darah di Lokasi TMMD 109 Berlangsung Marak
Next post Apresiasi di berikan TIM Wasev kepada Masyarakat Tunggunjagir dalam membantu Mensukseskan program TMMD ke114 kodim 0812 Lamongan