Anggota Kodim 0814 Jombang Latih Paskibraka Tingkat Kabupaten Ta.2022

JOMBANG, – Anggota Koramil 14/Ngoro Serka Masruhin bersama anggota Koramil lain melanjutkan kegiatan melatih Paskibra Kab Jombang dalam rangka persiapan upacara HUT RI ke – 77 di Alon alon Jombang. Kamis (04/8/2022)

Peserta Paskibra yang dari Beberapa sekolah menengah di kabupaten Jombang terdiri dari siswa/siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Koramil kepada para peserta. Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan RI Ke – 77 ini dengan melatih kesiapan akhir Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih.

Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan, agar hasil optimal. “Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra”, papar Serka Masruhin.

Serka Masruhin juga mengatakan, kalian sebagai penentu suksesnya upacara bendera peringatan HUT RI Ke – 77 ini nanti, untuk itu tanamkan rasa kebanggaan dan jadikan ini sebuah kehormatan, karena tidak semua siswa bisa terpilih menjadi anggota Paskibra”,Tutupnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Koramil 0814/05 Perak mendampingi Petugas Kesehatan vaksinasi ODGJ didesa Brodot
Next post Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi Posyandu Lansia Di desa Latsari