Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi Posyandu Lansia Di desa Latsari

JOMBANG, – Babinsa Koramil 0814/15 Serda Hendra melaksanakan pemantaun kegiatan posyandu lansia bertempat di rumah Kepala Dusun Jambangan Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Kamis (04/08/2022).

Posyandu Lansia dilakukan oleh masyarakat dan untuk masyarakat, Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat untuk menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, dan peningkatan kualitas manusia.

Posyandu tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat yang sudah Lansia serta pelayanan kesehatan, dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk memantau kesehatannya tetap terjamin.

Dengan adanya pemantauan kegiatan posyandu lansia ini warga masyarakat sangat merespon positif dan dengan kehadirannya anggota TNI ( Babinsa ) tentunya dapat mempererat hubungan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Serda Hendra Babinsa Latsari Koramil 0814/15 Mojowarno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pemantauan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa bagi masyarakat karena Babinsa merupakan ujung tombak TNI,” ungkapnya. (Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Kodim 0814 Jombang Latih Paskibraka Tingkat Kabupaten Ta.2022
Next post Tanamkan Kedisiplinan dan Bentuk Mental dan Siswa Sejak Dini, Babinsa koramil 0814/16 Bareng Berikan Pelatihan PBB di Sekolah.