Di Sela-sela Istirahat Koramil 0814/08 Plandaan tanamkan rasa kebangsaan Anggota Paskibraka

JOMBANG, PLANDAAN – Pembinaan terhadap generasi penerus Bangsa diera globalisasi seperti saat ini memang harus terus dilakukan karena dengan kemajuan teknologi seperti saat ini rasa kebangsaan generasi muda mulai kendor.Senin, 08 Agustus 2022.

Seperti halnya Koramil 0814/08 Plandaan melakukan pembinaan terhadap pasukan Paskibraka guna menciptakan generasi penerus Bangsa yang mempunyai arah yang positif agar tidak mudah terpengaruh oleh kemajuan teknologi yang mengarah kehal yang negatif.

Selain itu dengan pembinaan terhadap Anggota Paskibraka diharapkan bisa menanamkan rasa cinta dan bangga kepada Bangsa Indonesia. Sertu Sukardi berharap kepada Anggota Paskibraka untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap melakukan latihan.

Sebagai Pasukan pengibar Bendera Sang merah putih dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dan sekaligus sebagai duta dari sekolah masing masing di harapkan bisa mengemban tugas mulia ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.”tambah Sertu Sukardi”.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Eratkan Persaudaraan, Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Komsos dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan.
Next post Anggota Koramil 0814/12 Kesamben Latih Paskibra Kecamatan