Eratkan Persaudaraan, Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Komsos dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan.

JOMBANG,BARENG – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serda Agus Babinsa Ds Kebondalem Koramil 16/Bareng melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan bertempat di Dsn murangagung RW.02 Kelurahan kebondalem kec bareng, Senin(08/08/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Serda Asep mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing.

Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat”, ucapnya.
Dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, terang Babinsa.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Cegah Stunting Koramil Ngoro Proaktif Kawal & Dampingi Imunisasi Balita
Next post Di Sela-sela Istirahat Koramil 0814/08 Plandaan tanamkan rasa kebangsaan Anggota Paskibraka