Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Ajak Anggota Olahraga Senam Bersama

KEDIRI || – Sudah menjadi agenda rutin Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri menggelar kegiatan olahraga salah satunya adalah senam bersama. 

Bertempat di Halaman Makoramil 0809/11 Pare, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Ny. Dyah Rully Eko Suryawan bersama anggota Persit KCK Ranting 12 Pare dan Ranting 13 Gurah serta Bhayangkari, Dharma Wanita dan Istri Camat Pare bersama – sama melakukan olahraga senam bersama. Selasa, (9/8/2022).

Usai melaksanakan senam bersama, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri Ny. Dyah Rully Eko Suryawan menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota tentang pentingnya melakukan olahraga termasuk senam.

“Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik, maupun mental kita. Dengan melakukan kegiatan senam secara teratur tentunya akan membuat kesehatan dan juga perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang, untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk bisa meluangkan waktu hadir pada kegiatan yang sudah dijadwalkan ini,” kata Ny. Dyah Rully. 

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0809/Kediri juga menambahkan, “Kalau Persitnya sehat, berarti itu juga sudah mendukung kinerja suami untuk melaksanakan tugas sehari hari. Selain menyehatkan badan, ada hal penting mengapa kita melakukan kegiatan olahraga termasuk senam ini yaitu kita bisa berkomunikasi langsung sehingga terjalin tali silaturrahmi yang akrab diantara kita karena bisa lebih mengenal satu dengan yang lain, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu semua yang telah meluangkan waktu untuk hadir.” tutupnya.(pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Koramil 0815/08 Dawarblandong Bareng BPP Distan Tuntaskan Vaksin Hewan Ternak
Next post Danramil 0809/09 Kandat Bersama Muspika Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Srikaton