Danramil 0809/23 Kunjang Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Baru Lintas Agama

KEDIRI, Kapten Inf Wiwied Yani Wahyudi, Komandan Koramil 0809/23 Kunjang Kodim Kediri melakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD kepada siswa siswi kelas 2, 3 SMK Islam Kunjang dan SMK Tribakti yang tergabung dalam paskibraka di lapangan Mangu Desa Kapi Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Kamis (11/08/2022).

Penerimaan prajurit baru ini diketahui terbuka ada beberapa jalur, seperti yang di jelaskan oleh Danramil Wahyudi saat memberikan sosialisasi kepada anak murid SMK Islam Kunjang dan SMK Tribakti.

“Dari penerimaan prajurit TNI AD Bintara PK ini dikhususkan kepada para santri dan lintas Agama yang berprestasi di tahun 2022,”ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa menjadi prajurit TNI AD tidak perlu khawatir gagal atau gugur di medan perang, karena itu adalah suatu kebanggaan bagi kita sebagai prajurit.

“Jangan takut menjadi prajurit, dengan niat yang baik dan tekad yang kuat tuhan pasti akan mewujudkan impian kalian untuk tergabung dalam prajurit tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Terlaksananya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi acuan semangat belajar para murid yang bersungguh-sungguh ingin tergabung menjadi tentara, khususnya AD,” tutup Danramil. (Pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sinergitas, Babinsa 0809/19 Pagu dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT DD di wilayah Binaan
Next post Kodim 0815/Mojokerto Gelar Coffe Morning Bersama IPSI Mojokerto, Ini Kata Dandim