Danramil 15 Jenu Tuban Hadiri Perlombaan di PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar – Awar

TUBAN, – Danrami 15 Jenu Kodim 0811 Tuban Kapten Arh Sudiono menghadiri lomba PBB, Drill Tongkat dan Borgol serta Ketangkasan Pemadam di PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar – awar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 yang di ikuti 4 regu anggota security dan petugas pemadam kebakaran. Kamis (11/8/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Manajer Operasi PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar – awar, Forkopimcam Kec. Jenu, Kasat Binmas Polres Tuban serta peserta lomba berlangsung sangat meriah dengan semangat kemerdekaan.

Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono menjelaskan sebagai tugas aparat komando kewilayahan salah satunya melaksanakan pembinaan wilayah agar terciptanya ketahanan wilayah yang kuat, security mempunyai peranan penting dalam menjaga ketertiban serta keamanan ruang lingkup kerjanya. Keamanan ini termasuk keamanan fisik, informasi, personel dan hal lainnya yang bersifat teknis.

“Dalam pelaksanaannya di lapangan, tugas security bisa lebih luas dan beragam lagi termasuk melakukan tindakan penegakan hukum secara terbatas secara profesional.”jelas Danramil.

Dengan di adakan lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun ini, Danramil menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan perlombaan yang diadakan PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar – awar.

“Hal yang paling penting bagaimana kita memperjuangkan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada,” katanya.

Lomba tesebut diadakan untuk menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang pada tahun ini mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. (Pendim0811)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Meriahkan Hari kemerdekaan,Koramil 0814-10/Mojoagung Beserta Forkopincam Lepas Karnaval HUT RI Ke-77
Next post Babinsa Peterongan Komsos dan Monitoring PMK, Cek Ternak Sapi Milik Warga