Danramil 0809/11 Pare Sosialisasikan Pendaftaran Calon Prajurit TNI-AD Jalur Santri dan Lintas Agama

KEDIRI || – Guna menjaring generasi baru prajurit TNI AD, Danramil 0809/11 Pare Kodim Kediri Kapten Chb Tommy Wibisono bersama anggota menyambangi beberapa lembaga pendidikan yang ada di wilayah binaan guna melakukan sosialisasi penerimaan Bintara dan Tamtama Prajurit Karir. Seperti yang dilakukan di SMA 2 Kecamatan Pare dan Ma Al-Fatah Badas, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Jum’at (12/8/2022).

Dalam pelaksanaan sosialisasi ke Sekolah dan Ponpes yang setingkat dengan madrasah SMA ini merekrut dari kalangan santri dan lintas agama termasuk dari Nasrani, Hindu dan Budha.

Dalam sosialisasi tersebut Komandan Koramil 0809/11 Pare, Kapten Chb Tommy Wibisono mengajak para siswa generasi Bangsa untuk mengabdi kepada Negara melalui Bintara Caba Santri dan Caba Keahlian TA 2022 yang pendaftarannya kini sudah mulai dibuka.

“Dikarenakan hasrat pendaftar masih kurang sehingga dilaksanakan kembali kampanye kreatif dengan cara membagikan selebaran formulir pendaftaran melalui online atau bisa juga dengan daftar langsung melalui koramil terdekat untuk penjelasan lebih detail tentang tatacara pendaftaran,” ucap Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Chb Tommy Wibisono juga menyampaikan,”Saat ini pendaftaran caba Santri dan caba keahlian lintas agama sangat diperlukan dalam mendukung tupoksi TNI AD, selain menangkal faham radikalisme juga sebagai upaya mempertebal Keimanan personel dan keluarga TNI AD khususnya,” pungkasnya.(pendim0809)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kodim 0811 Tuban Melaksanakan Vicon Peresmian Program 100 Titik TNI AD Manunggal Air
Next post Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mangunrejo Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Binaan