Babinsa Koramil 0814/16 Bareng bersama warga Kerja Bakti Membuat Saluran Air.

JOMBANG,BARENG – Babinsa turut serta bersama-sama dengan warga melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong membangun drainase yang terletak di Desa binaannya.Jum’at (12-08-2022)

Serda Agus dalam kesempatannya mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Kebondalem ini dengan bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

“Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. “Karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,”Ujar Serda Agus.

Warga desa, Suparman (46) mengatakan, ” Sebelumnya setiap turun hujan, air mengalirnya tidak lancar bahkan selalu menggenangi badan jalan sehingga menyulitkan kendaraan warga yang ingin melewati jalan tersebut, diharapkan dengan dibuatkan saluran air (draenase) akan mengurangi kerusakan jalan.

Pada Kegiatan kerja bakti tersebut Bati Bakti TNI Peltu Agik juga sempat hadir dilokasi, dan mengajak warga serta Babinsa untuk tetap menjaga komunikasi yang sudah berjalan sehingga terpelihara dengan baik.

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh, Perangkat Desa Kebondalem dan warga masyarakat setempat sekitar.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Pengamanan Gerak Jalan Dalam Menyambut HUT RI Ke-77
Next post Babinsa Jombok Koramil 0814/12 Kesamben Komsos dengan Petani di Wilayah Binaan