Hadir Ditengah Warganya Anggota Koramil 0814/11 Sumobito Kerja Bakti Pembangunan Masjid Al-Hidayah

JOMBANG, SUMOBITO – Berat sama dipikul ringan sama di jinjing begitulah kira-kira kekompakan Babinsa dengan warga saat bergotong royong membangun Masjid Al-Hidayah di Dusun Losari Desa Kedungpapar Kec. Sumobito, Kab. Jombang. Jum’at (12/08/2022).

Kopda Choirul Iman Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Kodim 0814 Jombang Jawa Timur yang berada dilokasi mengungkapkan, gotong-royong warga Losari tergolong masih kental. Warga terlihat sangat kompak dan solid saat kerja bakti pembangunan tiang pondasi Masjid Al-Hidayah yang saat ini masih dalam tahap pengecoran tiang pondasi.

“Sebagai aparat teritorial kita harus berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah”, jelasnya.

Aksi Babinsa yang ikut gotong – royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan Masjid Al-Hidayah sangat penting sebagai sarana ibadah warga sekitar.

Bapak Djuma’at selaku Takmir Masjid mengatakan terlihat peran Babinsa yang menyemangati kita semua ikut serta dalam kegiatan gotong royong itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan Babinsa yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid Al-Hidayah ini. Dengan adanya Babinsa kami masyarakat tambah semangat dalam bekerja” Ungkapnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post HUT RI ke – 77 Semakin Dekat,Anggota Koramil 0814/14 Ngoro Matangkan Latihan Paskibraka Tingkat Kabupaten
Next post Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 0814-04/Gudo Beri Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Murid SDN Mejoyo Losari