Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Putra Putri Tingkat SD.

JOMBANG,MADE – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Serma Sutrisno mengikuti kegiatan pelepasan lomba gerak jalan putra dan putri sekolah dasar bertempat di depan SDN Made Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang. Minggu 14 Agustus 2022.

Acara perlombaan gerak jalan tersebut, untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang sekian lama tidak dilaksanakan di karenakan adanya wabah covid 19, kegiatan ini telah diikuti oleh pelajar Sekolah SD se-Kecamatan Kudu.

 Pada kesempatan tersebut, Serma Sutrisno menyampaikan bahwa gerak jalan yang digelar merupakan salah satu rangkaian dalam penyambutan hari ulang tahun Republik Indonesia. Ujarnya.

Kegiatan ini lakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa nasionalisme. Terang Babinsa.

Dengan hiruk pikuk warga masyarakat berbondong bondong ikut menyaksikan gerak jalan putra putrinya, begitu meriah dalam pelaksanaannya, namun semua tidask lepas dari protokol kesehatan.

Salah satu guru SDN made ibu Sulastri menyampaikan dengan adanya lomba gerak jalan ini siswa dan siswinya sangat antusias dan semangat, dalam memgikuti ajang lomba gerak jalan yang telah di selenggarakannya. Ungkapnya.(Pendim0814)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Mojoduwur koramil 0814-15 /Mojowarno  bersama warga gotong royong perbaikan jalan
Next post Dandim 0814 Jombang Pimpin Apel Peringatan Hari Pramuka Ke 61 Tahun 2022