Sinergi SSK TMMD – Warga Kebut Rehab Musholla Nurul Iman

Mojokerto, – Satgas TMMD Imbangan Ke-114 Tahun 2022 Kodim 0815/Mojokerto bersama masyarakat setempat terus mengebut pengerjaan renovasi Mushola Nurul Iman di Dusun Merak, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Perwira Pengawas (Pawas) Satgas TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Kasim, mengungkapkan, renovasi Mushola Nurul Iman merupakan salah satu sasaran fisik dalam TMMD Imbangan Ke-114. “Renovasi mushola ini merupakan target sasaran fisik yang secara maksimal terus kami kebut pengerjaannya”, ungkapnya.

Tentunya dapat kita ketahui, masyarakat juga sangat antusias dan penuh semangat dalam membantu mengerjakan renovasi mushola. Hal ini membuat Satgas lebih termotivasi untuk segera menyelesaikannya sebelum batas waktu yang ditargetkan. “Kami sangat yakin sebelum batas waktu yang ditentukan, renovasi musholla ini sudah rampung”, tambahnya.

Sementara itu, Babinsa Desa Bendunganjati Serka Imam Purnomo, menambahkan, Mushola Nurul Iman merupakan salah satu sarana ibadah yang digunakan masyarakat Dusun Merak sebagai tempat beribadah rutin sehari-hari, termasuk digunakan anak-anak untuk mengaji.

“Tentunya dengan dijadikannya musholla menjadi sasaran fisik pada TMMD Imbangan ini, dapat memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan beribadah warga setempat, termasuk dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) anak-anak dalam menimba ilmu melalui mengaji”, jelas Babinsa.

Pantauan dilapangan, memasuki hari ke-21, renovasi mushola Nurul Iman hingga kini sudah banyak mencapai kemajuan fisik, kurang lebih dikisaran 75 persen. Terlihat kendati lelah namun tetap penuh semangat, personel SSK TMMD Kodim 0815/Mojokerto bersama warga melakukan pemasangan atap genteng dan memperbaiki lantai beton pada bagian depan musholla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Sasaran Non fisik Berikan Layanan Administrasi Kependudukan
Next post Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Danrem Lepas Keberangkatan DuaTim Sepak Bola ke Tingkat Kodam.